Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Thursday, November 09, 2006

Ke Toko Buku ni yee
Minggu, 5 November 2006

Sebelum ke Posyandu, tiba-tiba Papa bilang kalo mau ke Uranus. Ya Mama harus ikutan dongs. Dah lama Mama pingin ke toko buku (toko buku sembarang deh) mo nyari buku cake decoration buat cari inspirasi. (Halahhh gaya.. paling sampe rumah juga itu buku bakalan ngejogrok gitu aja, jadi jablai deh itu itu buku hihihi..). Juga pingin cari poster gambar hewan buat ditempel di tembok biar Khalila bisa belajar nama-nama hewan.

Abis dari posyandu rupanya Khalila ngantuk berats, abis nenen bentar langsung tidur. Ya udah, ke Uranus-nya nunggu Khalila bangun deh. Jam 1 siang, Khalila melek dan Mama langsung nyanyi di depannya. Nyanyian yang kacau dan ga' jelas do re mi-nya itu (hehe..) bercerita kalo abis ini Khalila mau diajak ke Uranus beli poster gambar hewan dan segala macem. Mama sengaja nyanyi itu biar Khalila ga' bete abis bangun tidur kok tiba-tiba diajak pergi. Siang bolong lagi. Panas-panas. Hihihi..

Sebelum ke Uranus, mampir dulu ke Depot Pangsit Mie Restu di depan tempat praktek Dr. Bambang Sukaputra (DSOG Mama waktu hamil Khalila) di Pucang. Hmm.. ngebayangin rasa pangsit mie yang enak, tapi rada kecewa juga soale ga seenak pas kami terakhir kesana :(

Sampai Uranus, langsung menuju ke bagian buku anak-anak dan ketemu deh itu poster gambar. Ambil 1 lembar gambar hewan, 1 lembar gambar buah-buahan, 1 lembar gambar sayuran, 1 lembar berisi angka-angka bergambar, dan 1 lembar berisi huruf-huruf. Gaya deh Mama ngeborong, hihihi biarin deh buat koleksi ;p Abis dari tempat anak-anak, ke lantai atas. Papa nyari buku komputer. Ternyata Papa ga' nemu buku yang asik, ya udah balik ke lantai bawah. Mama langsung menuju ke tempat buku-buku resep. Yahh kok ga' ada yang buku cake decoration-nya, kecewa nihh. Tapi Mama nemu buku Coklat Modelling, liat-liat sekilas isinya, kaya'nya asik, ambil deh. Trus Mama menuju ke bagian novel, maksutnya sekedar liat-liat aja, kok nemu novel "Totto-chan, gadis cilik di jendela". Lho, ini kan buku yang pernah diobrolin di milis SEHAT, langsung deh mama ambil. Novel ini bersetting PD II (bercerita tentang pengalaman Totto-chan di sekolah barunya yang metode pengajarannya beda dengan kebanyakan sekolah lain.

Besok Senin paginya, di rumah Rungkut, itu sebagian gambar mama tempel di dinding di ruang tengah. Maksutnya biar Khalila bisa ndang liat-liat dan belajar gambar-gambar itu. Tiba'e pas Mama pulang kantor sorenya, lha kok dindingnya dah bersih. Kata Mbak Ike, semua gambar dicopotin ama Dek Lila, dibawa kemana-mana. Wakkss.. kekeke..


2 Comments:

Blogger La Petite Femme said...

sabar ya jeng..namanya anak2 ya belum ngerti..:P btw, kangen banget ni ke uranus..disini ga ada sihhh..

Thursday, November 09, 2006 12:51:00 PM  
Blogger Atletiko's said...

Hehe.. Iya ni Tante Dewi, smp skr gambar2 itu belum kutempel lagi di dinding :)

Friday, November 10, 2006 8:39:00 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home