Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Thursday, November 09, 2006

Khalila di 2 Kondangan
Sabtu-Minggu, 4-5 November 2006

Halal bi halal FTIF ITS
=================
Sabtu malam, ada acara halal bi halal FTIF ITS. Acaranya di Hotel Ibis yang katanya Papa, makanannya enak-enak itu hehehe.. Denger makanan enak, tentu aja Mama dan Papa bersemangat dong. Kalo Khalila, mm, yaa gitu deh emang dasarnya ga gitu tertarik ama yang namanya makanan, beda ama Mamanya hehe ;p

Sampe sana udah jam 19.30 dan acara baru mulai ternyata. Khalila diajak duduk ga' mau deh, nangis-nangis. Biasa, kalau di tempat yang banyak orang, Khalila suka gitu deh. Padahal kalo di mall, enggak lho hihihi.. Akhirnya Mama ajak Khalila minggir, baca: mendekati meja makan di
bagian belakang kursi undangan heheh ;p Mama tawarin Khalila kue-kue, eh, Khalila mau. Alhamdulillah, Mama ambil satu piring dan nyomot 2 potong (very very mini) cake, 1 slice (yang sepertinya) blueberry cheese cake dan 1 slice (yang sepertinya juga) cheese cake. Hehehe maklum keju mania, jadi ambil cakenya ya yang berkeju-keju. Sayang yang blueberry cheese cake-nya rasanya mengecewakan. Kapan-kapan bikin sendiri ahh (cita-cita yang belum kesampean karna bahan-bahannya mahal ;p).

Abis sambutan dari P. Arif sang Dekan FTIF, acara dilanjut salam-salaman. Khalila nangis hueboh sureboh bangetss dehh. Tapi Mama dan Papa tetep nekat ajak Khalila salaman. Nti lama-lama juga berhenti sendiri deh, pikir kami hehe.. Orang-orang yang salaman sama kami, pasti ketawa campur cemas ngelihat Khalila yang nangis heboh. Pas sampe giliran salaman dengan P. Husni, belio nanyain keadaannya Mbah Kung Khalila dan mama jawab kalau blio sudah sedo. P. HUsni kliatan kaget banget deh dan heran karena ga' diumumin. P. Husni dan Mbah Kung-nya Khalila (alm. H. Mashadi Sapuan) pernah terlibat kerjasama dalam pengembangan jurusan komputer (ato lab-nya ya, entahlah) di Untag dulu. Pas giliran P. Husni mau nyumbang suara nyanyi, blio memulai dulu dengan mengatakan menyesalkan informasi yang tidak tersebar padahal kita ini FTIF, salah satunya ya ada berita kematian Mbah Kung-nya Khalila itu. Ya Allah, ternyata Mbah Kung-nya Khalila masih tetap diingat orang walopun sudah lama tidak berjumpa. Alhamdulillah :)

Abis salam-salaman, makan-makan deh. Uhuy, tapi menunya sayangnya juga menimbulkan rasa kecewa, setidaknya di hati Mama. Karna kan sebelumnya Papa bilang Ibis ini makanannya enak-enak, jadi harapan Mama terlalu tinggi gitu hihihi..

Pas door prize, alhamdulillah dapet 2 hadiah: minyak goreng dan 1 karton indomie hihihi..

Anak-anak dosen dan karyawan FTIF banyak yang masih kecil-kecil, mereka heboh sendiri deh mainan di depan panggung 'merusak' hiasan dari gabus yang ditempel di meja. Dicacah jadi kecil-kecil wah duhh pokoke depan panggung jadi super duper kapal pecah deh. Serpihan-serpihan gabus bececeran dimana-mana hihihi.. Kasian yang bagian bersih-bersih nih ;p Khalila minta diajak ke depan mau ikutan gabung ama mbak-mbak dan mas-mas kecil itu, tapi sampai depan kok tetep nempel Mama yak. Trus gantian Papa yang nemenin Khalila di depan mainan gabus. Begitu MC bilang: sekian acara ini, baru deh Khalila mau maju ke depan mainan gabus ama temennya, tapi trus ga lama balik lagi ke Papa.. Walahh.. hihihi..


Mantenan di AGIS Resto
==================

Minggu malem, Mama, Papa dan Khalila ikutan Mbah Tri ke kondangan pernikahan anaknya temennya Mbah Tri, yaitu Bu Nova. Anaknya Bu Nova yang menikah namanya Mbak Aztika dan manten cowoknya namanya Mas Saffri. Acaranya di Agis restoran, di bagian outdoor-nya. Wah, Mama dah ngebayangin asik deh di outdoor, ga bakalan sumuk ni hihihi.. Dan Khalila juga pasti seneng ni ngliat pohon-pohon berbaju lampu kelap-kelip, kolam ikan dan kolam renang.

Ternyata emang bener Khalila nyaman dengan suasana itu. Pertama-tama pas nyampe di pagar-nya Agis sih Khalila nangis. Langsung jebrett gitu deh nangisnya sampek Mama, Papa dan Mbah Tri kaget hehehe.. Mbah Tri langsung deh panik, hehehe Mbah Tri orangnya suka bingung si kalo Khalila nangis. Tapi Mama dan Papa berusaha tenang dan nyoba mengalihkan perhatian Khalila. Untung ada kolam ikan diluar, langsung deh Mama ajak liat ikan. Alhamdulillah Khalila langsung berhenti nangis. Pelan-pelan kita masuk. Pas sampai gapura bunga, Mama nyuruh Khalila nggapai bunga-bunga itu. Eh, Khalila-nya ketawa hihihi.. Akhirnya Khalila mulai nyaman deh hehehe.. Alhamdulillah :) Pas pulang, Mbah Tri langsung komentar:
Waahh.. sukses bawa Lila kali ini.. sukses.. sukses.. :D :D

Oya, pas itu kami sampai Agis masih jam 18.30 lebih dikit (padahal undangan jam 19.00) jadi belum banyak orang jadi Khalila masih merasa nyaman dengan suasananya. Ketika mulai banyak orang pun Khalila ga rewel sama sekali karena sudah merasa nyaman sebelumnya. Mungkin itu kuncinya ya. Kalo dateng ke kondangan, datengnya pas masih sepi hihihi..

Pulangnya pas lewat Masjid Agung, Khalila beli balon. Lucu deh balonnya, ada ekornya hihihi..

Trus mampir juga di rumah tante Ifa ambil HP mama yang ketinggalan waktu Mama, Papa dan Khalila maen ke rumah Razzan dan ketemu tante Nita dan Shaista. Razzan-nya tante Ifa digendong jarit terus ama Yangti-nya biar ga banyak gerak karena klo kebanyakan gerak, langsung panas (saat itu Razzan didiagnosa tipus). Alhamdulillah berita terakhir, Razzan sudah sembuh :)


1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hihihihihi...nyoba ngasih komentar nih..hmmm...isinya udah lumayan bagus. Cumaaaa....:D
Ada beberapa kalimat yang bikin bingung. Terlalu banyak 'nya' berturut-turut :D
Kalau perulangan pake '2' sih, jadi kadang-kadang harus mikir dulu :D maklum, kebanyakan pikiran jadi agak-agak lambret nangkepnya... hehehehe

BTW, dah bagus kok. Bulet-buletannya lucu..i love it
Salam buat Lila ya ... Sampein lho... Awas lho klo lupa... Jangan lupa ya .... wakakkakkakaka....hush..hush.

Tuesday, November 14, 2006 4:48:00 PM  

Post a Comment

<< Home