Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Thursday, November 09, 2006

Posyandu yang Ramee
Minggu, 5 November 2006

Sabtu sore telpon Mbah Tri ngabarin kalo kami mau ke rumah blio. Mbah Tri ngabarin kalo besok ada Posyandu. Wah, Mama dengernya langsung semangat deh. Ngebayangin bakalan ketemu ama ibu-ibu tetangga dan temen pengajiannya Mbah Tri hihihi.. Lho kok malah semangatnya karena mau ketemu ama blio-blio ini sih? Iya soalnya blio-blio ini tuh seruuu banget deh kalo diajak ngobrol. Kaya' remaja aja deh hehehe.. Dan Mama juga ngerasa nyaman lho berada di lingkungan mereka. Kalo sama ibu-ibu di kompleks rumah kami sekarang ini, Mama belum bgitu akrab, jadi masih agak canggung gitu deh ;p

Singkat cerita, besok paginya abis mandi dan dandan cantik, berangkat deh Mama dan Khalila ke Posyandu jalan kaki. Khalila semangat banget deh jalannya. Tapi pas belok dan udah keliatan Posyandu-nya, kok jadi mogok jalan yak. Malah minta digendong, ya udahlah Mama gendong dan sampe deh ke Posyandu.

Eh ndilalah, Posyandu-nya kok rameee banget yaa. Padahal biasanya ga' serame itu lho. Seperti biasa deh Khalila ditimbang. Berhubung Khalila ga' mau ditimbang, ya udah Mama bilang aja sama Bu Su'an kalo berat Khalila Senin yang lalu udah 11,5 kg hehehe.. Ada prosedur baru ni, pengukuran tinggi! Biasanya cuman timbang berat aja. Khalila diukur tingginya 79 cm. Dalam hati Mama protes, kok cuma 79 cm yak. Padahal prasaan lebih dari itu deh. Hehe dasar ibu-ibu ;p

Abis timbang badan, ukur tinggi dan nerima snack (abis nerima snack Khalila langsung tersenyum luebuar hihihi, padahal sebelumnya malu-malu), Khalila langsung mainan. Olalaa.. banyak mainan baru rupanya. Ada bola-bola Little Tikes, Lego, masak-masakan, dll. Hihihi, yang namanya Khalila, liat bola langsung deh matanya ijoooo hahaha :D

Mama ketemu juga sama temennya mama, namanya Tante Dita yang udah punya anak 2. Yang pertama si Naura, yang kedua si.. mm.. sapa yaa namanya.. Mama lupa deh, ma'af ya Tante Dita ;p Mama ngobrol-ngobrol deh ama Tante Dita. Eh, ternyata Tante Dita sekarang tinggalnya di daerah Pandugo. Wah deket rumah kami dong ya. Asikkk :)

Tapi nih Khalila kok blum mau mbaur ama temen-temennya yak. Maen bola sendiri sambil nempel terus ama Mama. Wahh.. ayo Lila, maen sama temennya sana. Abis maju ambil bola, mundur lagi deh Khalila. Hihihi ya gitu deh Khalila yang suka malu-malu kalo ketemu orang yang belum dikenal akrab. Oya, nggak lupa juga Mama berma'af-ma'afan ama ibu-ibu itu.

Posyandu ini hasil swadaya ibu-ibu di RW 4 ini. Motornya antara lain Bu Lis, Bu Su'an, Bu Agus, Bu Pangat dan Bu Muhammad. Blio-blio inilah yang rutin mengadakan Posyandu ini. Betapa besar jasa mereka ya. Pernah suatu saat, Puskesmas Kecamatan akan mengadakan Posyandu di Balai RW ini, tapi pas sudah hari H-nya, nggak jadi. Alasannya dokternya masih rapat. Weleh.. weleh.. Puskesmasnya kalah deh ama ibu-ibu ini.

Pas waktunya pulang, Khalila mau lho jalan sendiri hehe.. Sampe rumah pula, pake jalan zigzag segala. Dia udah hapal rupanya jalan dari Posyandu sampai ke rumah. Alhamdulillah! Sip! :)

Btw, kok ga' ada ceritanya Papa ya? Hihihi, kalo untuk urusan begini-begini mah papa mending di rumah aja. Ndak ikutan ah, kan ibu-ibu smua, bgitu alasannya. Hehehe..

Note: Ndak ada potonya ni, ga bawa kamera ;p


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home