Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Friday, April 06, 2007

Liburan ke Batu, Malang :) - day 1

Tgl 23-24 Maret maren kita sekeluarga liburan ke Batu, Malang. Aslinya dalam rangka Employee Gathering kantor mama, tapi mama bawa papa dan Khalila :) Critanya panjang nih.. siyap siyap ya :D

Pagi
Kita berangkat sendiri naik mobil dari Surabaya abis subuh, smua masih gelap hehe.. Brangkat pagi2 gitu emang ada tujuannya, buat menghindari kemacetan di porong.. Alhamdulillah lancar2 aja dan sampe di Malang jam 9-an, mampir dulu di kost2an tante Yuyul, kangen2an, cipika cipiki, trus lanjut ke hotel. Kita nginepnya di Pondok Jatim Park, kepingin di Klub Bunga biar bisa barengan ama temen2 mama yang laen, apa daya kamare dah abis hix...

Molai masuk Malang tu gerimis mlulu, kata tante Yuyul dari semalem emang grimis mulu, walhasil di hotel cuman ngendon aja di kamar, nungguin rombongan bis yg ngangkut temen2 mama dateng. Kabutnya tebel euyy, kadang dateng, kadang pigi..


Mana Khalila rewel pulak, aslinya dia sebel gara2 tidurnya bebrapa kali terganggu. Di mobil dia udah bisa tidur ndiri di jok tengah (amazing deh buat papa dan mamanya :D). Tidur 5 menit, kita brenti di resto HTS buat sarapan. Lanjut jalan, maen2, baru tidur 5 menit, kita nyampe di kost tante Yuyul. Lanjut jalan lagi, tidur 1/2 jam, nyampe hotel. Walhasil sampe hotel, dia ngamuk2, ga mau disuru masuk kamar, maunya maen di terasnya, mewarnai barney hehe.. Stelah dibujuk, mau ketawa juga :)


Say cheeseeeeeee..

Siang

Alhamdulillah seblum jum'atan kabutnya dah ngilang, jadi kita siap2 ke Jatim Park.


Sampe sana, nungguin papa jum'atan dulu, trus baru deh kita jalan2. Sayangnya apa karna hari jum'at (yg notabene bukan hari libur), ato karna abis ujan, ato karna pengunjungnya sepi (rombongan kantor mama, ama beberapa rombongan kecil laennya), banyak wahana yg ga' dioperasiin. Mama udah ngomong ama mbaknya klo Khalila mo naik mobil2an pun nunggunya luammmaaaaaa.. Sambil nungguin, mama ngelap2in mobil2an yg basah karna ujan (pada basah smua mobil2annya). Karna kelamaan, kita tinggal deh hehee.. Ma'ap ya mbak, abis kelamaen sih, selak bosen :P

Kok ga jalan2 se mah mobilnya (manyun mode on)



Abis lunch, trus ke kolam renang. Khalila ga mau disuru nyemplung blass, cuman duduk di kursi lifeguard aja ga mo turun2 hihihi.. Tapi emang airnya dingin kok..

Ki-ka: wah bisa kliatan smua, he yang disana jangan dalem2, eitss.. kecipratan


Abis itu ke wahana Mini Train, untunge dibuka hehe.. Khalila sampai 2 kali naeknya gara2 abis itu ujan deres, trus ga bisa kemana2, ya ngendon aja disitu.. Mini Train-nya lumayan jauh muternya, mama sempet kuatir di tengah jalan Khalila nangis, eh tiba'e Khalila udah berani :) Sendirian pulak, ga da temennya.. Mama maunya si nemenin, tapi apa daya itu cuma untuk anak 2-10 taun :P Lagian, ada CCTV-nya, jadi mama dan papa tetep bisa monitor..



Ki-ka: pasang pengaman dulu, semua udah naik?, periksa kelengkapan, yoo jalaaan..

Abis dr situ, karna ujan, akhire mama dan papa mutusin pulang aja deh, lari2 nembus ujan sambil Khalila digendong jarit dan krukupan jarit. Ternyata mo kluar pun susyee.. Skr ini kluarnya harus nglewati kompleks toko2 yg jual suvenir dan oleh2, alur tokonya panjang dan berbelok2, sampek capek hehe..Sempet mampir beli daster kecil buat Dinda (sampe rumah mama lupa bilang ke Mbak Ike, akhire lha kok dipakein ke Khalila, weee lha yaa wes lah..)


Sampe hotel kita smua teler, mama dan papa tidur sampe jam 5 sore.. Khalila tidur dari jam 4 sore sampek besok paginya! :D kasian kmu nduk, capek banget yaa.. Bahkan pas mama pergi untuk makan malem di Klub Bunga bareng temen2 mama pun, Khalila ga bangun blas.

Malem
Acara mama di Klub Bunga setelah makan malam adalah SBU Vision (Strategic Business Unit). Mama ama Pak Khoirul (bos mama) dan mas Jajak (HRD) ngambil tempat meeting di lobi, di deketnya kambing guling slurrpp.. Ngobrolin soal kerjaan, dll..

Stelah itu acara games, tapi SBU lain ada yg blum slesei meeting-nya, nunggu lamaa akhire mama pesen nasgor ke restonya dan sempet pulang ke PondokJatimPark buat nganterin nasgor itu ke papa yang kelaperan karna ga bisa ke cafe-nya karna lila tidur terus (sempet bangun 1/2 jam, tapi Khalila ga mo diajak ke cafe), Eh, nasgor-e uenak ee.. Model2 nasgor hongkong gitu yg ada kacang polongnya.. slurrpp..

Selama acara games, mama ngantuk poll.. Lha gimana, kebiasaan di rumah tuh jam 8 dah tidur, na ini jam 1/2 11 malem masih kelayapan di lobby hotel hihihi.. Mama dah ga slera buat ngambil kue2 kecil, jagung bakar dan kambing guling yg disediain, tapi bolak2 ambil kopi.. Walah, kopine ra ngefek pisan.. Ongaap, angoop, ongaap, angop ae mama... hoaaaaahhheeemmmm... Akhire jam 1/2 12 slesei sudah smua acara, alhamdulillah mama bisa langsung balik ke pondok dan bobo disamping Khalila dan Papa.. Fiuuhhh.. what a day :D




Liburan ke Batu, Malang :) - day 2

Besok paginya abis sarapan, kami ke klub bunga untuk.. sarapan lagi :"> ga mau rugi nih hahaha :D tapi sampe sana, cuman ambil telor dadar, pancake ama bubur ayam buat Khalila kok (Khalila dijadiin alesan, hihihi..)


Abis itu, Papa dan Khalila jalan2 di sekitar hotel sambil moto2.


Sementara mama ada acara IAO vision. Ya lumayanlah mama dapet doorprize headset (yg di kantor dipake tari :D), padahal mama ngincer tivinya hihihi.. Alhamdulillah :)

Abis acara itu mampir ke kost2annya tante Yuyul buat angkut2 barang. Critanya nih kan tante Yuyul udah slesei kuliahnya, jadi mo balik pulang gitu.. Eh ternyata pas di jalan dapet sms dr dia klo dia skr lagi ada interview dan presentasi sebagai bagian dr tes kerja.. Tante Yuyul direkomendasiin ama Pembantu Dekan-nya untuk kerja di LP3I di.. SULAWESI!! waduh jauh banget yak.. hix..

Walah ya wis kita muter2 kota malang dulu deh, sambil si papa nostalgia nginget jalan di malang.. Pas kecil dulu papa pernah tinggal di malang. Trus makan siang di Bakso Kota Cak Man yang cabang deketnya Unibraw, lumayan juga :)

Abis itu untuk hemat tenaga dan sambil nungguin tante Yuyul yg blum slesei juga, kita leyeh2 dan sholat di Masjid-nya UMM.. Trus balik ke kost-nya tante Yuyul, angkut2 barang, pulang deh.. Alhamdulillah porong ga gitu macet juga. Sampe rumah jam 7an, teler lagee.. Untung besoknya masih hari Minggu hehe..

Labels:


2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hola khalila..
seru juga ya acara jalan2 ke malangnya.
waduhh.. nyesel banget deh gak isa ikutan acara games nya bareng2 mama raras ma temen2 yg lainnya..
waktu aku baca2 blog ny, aku mikir "kok gak inget ngobrol ma mama raras ya?..."
cuman inget waktu pinjem sandalnya mama raras wekekek (bilangin makasih ke mama yaaa :D)
setelah tak inget2, baru inget lek waktu itu aku disuruh pak khd dan pak beh utk jadi pembawa acaranya utk iao vision besoknya.
makanya deh nyiapain materi buat besok.
itu aku tidur jam 3 pagi lhoo..
nguantuk poll :P
beda deh ma khalila yg tidur mulai sore mpe besok paginy :)
btw, nasgor nya yg enak, itu beli dimana? di resto nya klub bunga ta?
tanyain ke mama raras yaaa :)

Wednesday, April 11, 2007 9:31:00 AM  
Blogger Atletiko's said...

wekekek.. ngobrole cuman sak iprit pas sebelum games ya :D
iya tidur jam 3 pagi ya, makanya di pelemnya poco2 IAO kok ga ada mbak daning, tiba'e kata dewi mbak daning masih teler :D
iya nasgornya beli di resto tempat IAO makan malem ama sarapan itu.. sayang menu sarapannya ga ada nasgornya ya hehehe slurrpp...

Thursday, April 12, 2007 8:38:00 PM  

Post a Comment

<< Home