Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Monday, November 27, 2006

Hujan.. Hujan.. Hujan..
Senin, 27 November 2006

Alhamdulillah.. Akhirnya semalem hujan yang udah lama ditunggu-tunggu turun juga. Hmm.. tanahnya jadi wangii. Ini hujan pertama yang turun di daerah rumah kami. Di Surabaya utara, katanya hujan udah turun sejak minggu kemaren. Sekarang kalo Mama sama Khalila nyanyiin lagu tik tik tik bunyi hujan, jadi nyambung deh ama suasananya :)

Tik.. tik.. tik..
Bunyi hujan diatas genting.. Airnya turun tidak terkira..
Cobalah tengok dahan dan ranting.. Pohon dan kebun basah semua..


2 Comments:

Blogger Razzan said...

tante yayas, kok blognya gak diapdet lagi ???? Mana cerita2nya lila ?? Trus mana sharing masakannya??? Biar bisa mampir kalo lagi ada makanan baru :P

Saturday, January 13, 2007 12:02:00 AM  
Anonymous cocaine and frued said...

This comment has been removed by a blog administrator.

Tuesday, November 06, 2007 5:39:00 AM  

Post a Comment

<< Home