Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Friday, April 27, 2007

Khalila & mama mo rafting

Judul itu bukan kejadian sesungguhnya, itu cuma mimpi mama beberapa malam yg lalu. Ga tau ni napa kok tiba2 mimpi kek gitu. Mungkin karna beberapa minggu terakhir ini, Khalila nempel terus ama mama. Mamanya sih yg kepingin Khalila nempel terus hihihi.. Jadi klo mama kemana2, musti ngajakin Khalila. Ke kopdaran temen2 mama, ke sanggar senam, ke salon, blanja2, ke sini, ke situ, ke depan, ke atas, ke blakang, ke bawah, belok kanan, belok kiri, ciiittt... settoopp.. hehehehe..

Ato karna keinginan rafting mama yg blum kesampean sampe skr hehe.. Pas acara employee gathering kantor mama sebulan yll, ada acara rafting, tapi mama ga ikut. Dulu pernah juga ngerencanain mo rafting bareng tante Daning (temen kantor), tapi ga jadi juga..

Di mimpi itu, mama ama Khalila lagi siyap2 mo ikutan rafting. Sampek pendamping raftingnya bilang: bu, bawa anak? gimana nanti pas rafting? Trus mama jawab: Ga' papa pak, saya bawa, nanti biar duduk disamping saya, saya pegangin kok. Weleh weleh... Mangnya naek bemo apa bisa duduk ndiri yak.. :D

Trus lha kok mama lupa ga pake kudung, jadi cuma pake kaos lengen pendek ama clana pendek dowang. Trus karna pintu hotel dah dikunci (ntah oleh sapa), jadi mama dan Khalila blanja clana panjang dulu di toko terdekat. Pilih2 celana buat mama lamaaa sekali, pas dah dapet trus liyat clana lucu buat anak2 kecil.. Pilih2 lagi lamaaaaa bangeett.. Tau2, kedengeran suara Khalila: imikcuuu.. mama.. papa.. imikcuuuuu.. (mimik susu, kata2 minta mik susu yang diucapin Khalila pas dalam keadaan ga sadar aliyas stengah tidur).

Wheladalah, buyar deh mimpinya mama.. Ga jadi ikutan rafting hehehe.. Mama jadi penasaran ni gimana klo mimpinya diterusin jadi rafting beneran yakk.. :D Moga2 pas Khalila dah cukup umur, mama dapet kesempatan dari Allah bisa rafting bareng Khalila :)


4 Comments:

Blogger aby said...

mama khalila minta om cphee atawa om yuda aja buat jadi EO rafting ... :)

Friday, April 27, 2007 9:38:00 AM  
Blogger Razzan said...

Wah iya ya, ternyata enak juga pny anak cewe. Skrg nih kalo aku mo ngajak razzan senam, gak pantas, cowo gitu looh... Nti kalo gede malah kagak bisa diajak nemenin jalan2 ke mall ato salon yaa :P *jadi pengen anak cewe*

Sunday, April 29, 2007 1:22:00 AM  
Blogger Atletiko's said...

huehehe.. smoga ndang cepet terwujud punya anak cewek yo mbakyu :D

Tuesday, May 01, 2007 5:20:00 AM  
Blogger La Petite Femme said...

waduh..keren amat tuh mimpi..ya bener kata aby yas..banyak dah om2nya yang bisa ngajarin..mudah2an bisa rafting bareng tante dewi & dik malik ya Lila yang caem..:)

Tuesday, May 01, 2007 10:45:00 AM  

Post a Comment

<< Home