Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Monday, April 23, 2007

Monster Tumpengan :D

Hari Sabtu maren, abis pulang dari acara kartinian di skolah Khalila, leyeh2 bentar di rumah sambil goreng perkedel kornet mini, mama dan Khalila ke rumah temen milis foodmonster mama, tante Nana, buat kopdaran skaligus blajar menghias tumpeng bareng. Khalila so pasti diajak ni, soale rumah tante Nana deket :) Tapi pas mo berangkat itu udah hujan agak deres. Mama dah minta Khalila di rumah aja, tapi Khalila ga mau. Ya udah deh, pake jas ujan, kami berdua brangkat naik motor sambil ujan2an.. Asik juga :D

Sampe sana, udah ada tante Yuniar dan tante Ary. Eh, tante Ary bawa anak2nya juga, mbak Alya dan mbak Aida. Waa aseek.. Khalila ada temennya, uhuyy.. Sambil nunggu yg lain, molai siyap2 bahan tumpengnya. Nggak lama, tante Ullia, tante Lia, tante Neny, tante Monica, tante Desy, tante Wita dateng. Tante Wita juga bawa anaknya, si kecil mbak Alya.

Mulai deh keroyokan bikin hiasan tumpengnya. Mama dan tante2 laen bikin2 lipatan2 daun pisang untuk di sekeliling tampah, sementara tante Lia nyetak nasi tumpengnya. Di tengah2 menghias, ada demo dari Dimarco, demo mixer (bikin rolltart pop ice), demo blender (bikin bakso, es krim, sari kacang ijo ama mayonnaise), demo pan yg ada bolongan bunder2 (jenenge opo yo lupa.. buat bikin pukis), demo pan kotak (buat panggang rolltart, manggang ikan bakar). Sambil demo, acara makan siang secara para monster dah pada laperrr, palagi liyat menu potluck para monster yg muacem2. Ada spagheti seafood dan buko salad by tante Nana, udang pedes by tante Desy, urap2 dan peyek by tante Neny, sambel goreng ati by tante Wita, lodeh tewel dan cumi gengsa by tante Yuniar, dadar rawis dan ikan bakar by tante Ullia, muffin kacang arab dan muffin kurma by tante Ary, ayam goreng by tante Monica, ayam balado dan mango syrup, dan perkedel kornet mama :">

Selama acara tumpengan ini, Khalila anteeeng banget deh. Ga' rewel blas, sampe dipuji2 ama tante2 yang laen :D Malah sempet gletakan di karpet trus bobo' 1 jam-an :D Abis bangun tidur, maen2 lagi ama mbak2 kecilnya (mbuntutin mbak2 kecil itu lebih tepatnya :P). Ceriaa puoll :D Oya, sempet juga nggadoin es batu hwahaha.. Bgitu tante Lia ngluarin cetakan es batu dr kulkas, Khalila langsung jinjit2 mo meraih itu es batu :D Sampek tante Ullia gemes dan gendong sambil janjiin klo mau digendong, nti dikasi es batu :D

Tapi.. tapi.. sempet juga nangis gero2 gara2 jatuh dan kepalanya kena lemari. Waduhh.. kasian kamu nduk :( Mama pegang2 kepalanya, alhamdulillah ga ada yg benjol dan perilakunya ga mengkhawatirkan. Cuman nangis gero2 aja, mungkin karna kaget. Tante2 laennya ada yg nawarin minum, es batu, permen, tapi Khalila tambah murka :D Makasih ya tante2, tapi ma'af, Khalila emang gitu tuh :P Kalo lagi nangis, mending dibiarin aja nangis sepuas2nya sama mama, klo ditawarin macem2, malah tambah jadi :D Pas udah slesei nangis, mama nanya: masih sakit kepalanya? Dan Khalila njawab dengan tegas: Nggak! :D :D

Oya, kembali kee.. tuuum.. peeeng... :D
Mama ga ikut menghias tumpeng scr keseluruhan nih, sibuk ngobrol ama tante Yuniar, trus sibuk nenangin Khalila yg nangis2 karna jatuh (aleeesssaaannnn.. :D). Tau2, taraaaaa.. tumpengnya udah jadi.. Woww.. canteeekkk :))


Pas mo pulang, seperti biasa pada bawa gembolan masing2 hihihi.. Khalila juga dapet oleh2 gelang dan gantungan kunci cantik dari tante Ary yg baru pulang umroh. Alhamdulillah masih nyisa banyak tumpengnya, trus ama tante Nana dipercantik lagi dan ama suaminya, tumpeng itu diberikan ke pak2 satpam setempat. Alhamdulillah mereka seneng banget, makasih ya tante Nana dah punya ide bagus banget. Semoga amal para monster diterima Allah SWT, amiinn :) Hmm.. selak ga sabar nih nunggu agenda foodmonster slanjutnya, TdT.. Tour de Toko.. aseeekk... :)

Btw, mo tau salamnya monster makanan: slurrrrppp... grrrrrhhhh... :D :D :D

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home