Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Saturday, April 28, 2007

Owet.. owet.. anai.. anai..

Minggu lalu, pas papamama lagi leyeh2 nonton tipi, tiba2 Khalila nunjuk2 tembok di blakang kami sambil bilang: anai.. anai.. anai embok.. Weeeehhhhh... Tiba'e temboke dah ada coret2an, sapa lagi klo bukan coretan tangan mungil si genduk situk itu. Papamama langsung pandang2an, kaget je.. Trus biar Khalila ga kecewa dan kaget, Mama kasih komen sambil senyum.

M: Waa.. coret2 di tembok ya... Kok coret2 di tembok..?? (katanya komen, kok malah nanya heheh..)
K: Iya.. owet2 embok.. anai.. (mewarnai maksute)
M: Kertasnya abis ya?
K: Enggaakk.. owet2 embok.. (masih nunjuk2 tembok dengan bangga..)
M: oo.. pake apa coret2nya?
K: Isil.. (nunjuk tempat nyimpen pensil dan spidol warnanya)
M: oo... (bingung mo ngomong palagi)
M: Pa, gpp ya?
P: yaaa.. gimana.. dah kadung ee...
M: (gubraaks.. sante banget ni si papah) hah? yaa.. iya deh.. (sok nyante pula)
K: iya owet2 agii.. (Lila coret2 lagi maksute sambil ngambil spidol mo siyap2 warnai lagi)
M&P: (cuman senyum2 dowang..)
K: owet.. owet.. anai.. anai.. owet.. owet.. (sambil coret2 tembok)

Beberapa hari brikutnya, tu tembok tambah rame aja diowet2 ama Khalila. Yah, ya wes lah.. Dipikir2, jadi ada alesan buat ngecat tembok kapan2 hihihi.. Bosen juga ama warna cat yg ijo2 ga jelas gini heheheh..

Beberapa hari itu juga, tambah koleksi owetan Khalila.. Di meja, di sprei, bahkan sampe di kaki, tangan, dan muka Khalila. Pagi ini mama liyat, malah ada coretan merah di bibirnya. Haiyaaahhh.. itu coretan sepidol ama semalem Khalila towel2 make lipstik mama yaakk..
Tapi pas mama tanyain:
M: Lila, itu bibirnya merah kenapa?
K: iya owet2 ibilll... (sambil senyum2..)
M: pake apa coret2nya?
K: isil.. (pasti sepidol ni maksutnya, ga mungkin pensil bisa bikin warna merah jelas gitu di bibir)
M: (buhuhuhu.. emangnya lipstik apaaa... tapi lega ternyata bukan owet2 pake lipstik mama)

Labels:


4 Comments:

Blogger La Petite Femme said...

hahaha..lila tuh pasti niruin mamanya..kok sampe bljar ngelipstick..ck..ck..

Tuesday, May 01, 2007 10:48:00 AM  
Blogger Kirana said...

This comment has been removed by the author.

Wednesday, May 02, 2007 9:13:00 AM  
Blogger Kirana said...

duuhh, enaknya yg punya tembok sendiriii...:(( Darris baru tak belikan pensil warna ama buku tulis 2 hari lalu. hari ini tinggal buku tulis yg boleh dipegang. pensil warna suruh taruh di tempat tak terjangkau sama mbahnya...itu belum crayon warisan omnya yang jg diingirno mbahnya. saknone anakku rek...pdhal sejauh ini yg dicoret2 cm maenannya sendiri...blm merambah tembok dan furnitur para juragan...
lah kok jd curhat...

Wednesday, May 02, 2007 9:14:00 AM  
Blogger Atletiko's said...

to dewi: klo aku lagi dandan, lila suka ikut2an hihihi.. learning by doing :D

to mbak kir: temboke ditempeli karton ae mbak.. biar bebas klo mo coret2 :D

Thursday, May 03, 2007 6:53:00 PM  

Post a Comment

<< Home