Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Friday, May 04, 2007

Naik dokar bareng Razzan

Akhirnya kesampean juga naik dokar bareng2 Razzan-nya tante Ifa dan om Ade. Minggu pagi janjian ketemuan di Masjid Agung. Nyampe sana, clinguk2 blum kliatan Razzan-nya, akhirnya Khalila dan mama naek dokar dulu. Trus jalan2 sambil cuci mata di pasarnya. Pas lagi jalan2 di pasar, ditelpon tante Ifa klo mreka dah nyampe di depan Masjid Agung, tapi ga keburu2 naik dokar karna Razzan masih sarapan. Ya udah, kita terusin jalan2nya. Di pasar Khalila naik odong2 sampe 3 kali. Weleh2.. Saban nemu odong2, minta naek, dan sekali naek ga cuman 1 lagu, tapi 2-4 lagu. Mama dan papa nungguin aja sambil nyengir ketimpa sinar matahari yg mulei kerasa panasnya.

Stelah slesei jalan2, akhirnya ketemuan ama Razzan dsklrg (dan sekeluarga :P) di deket parkirannya dokar hehe.. Asiikk.. asiikk.. naik dokar lagi. Khalila, Razzan, mama dan tante Ifa yang ikutan naek dokar. Papa dan om Ade nungguin di pinggir jalan. Slesei putaran pertama, ternyata Razzan blum mau turun. Ya udah, Khalila ikutan naik lagi, tapi kali ini ga sama Mama, cuma sama tante Ifa dan Razzan aja. Udah berani sendiri tuh si Khalila :)

Labels:


2 Comments:

Blogger Razzan said...

yayas say "Udah berani sendiri tuh si Khalila :)" --> jelas duunk, sapa dulu dunk yg ngajak : cantik imut, lucu, dan menyenangkan gini, sapa yang bisa menolak , huehehe

Friday, May 04, 2007 1:20:00 PM  
Blogger La Petite Femme said...

waduhhh..belum..belum kesampaian ama malik juga ni..hiks..doain dong aku bisa pulkam biar bisa naik dokar jugaaaa

Monday, May 07, 2007 10:47:00 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home