Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Thursday, May 31, 2007

..kaan? ..kaannn?

Gara-gara papamama suka bilang dengan akhiran kan? ke Khalila, dia jadi suka ikut2an deh.
Contohnya:
1. Nyodorin makanan ke mama sambil maksa2 buka mulut, setelah mama nyerah dan maem makanan itu, Khalila langsung bilang: "enak kaann..?? hmm..?? hmm..?? enak kaann..??" *papamama nyengir kuda*

2. Pernah pas di funcity, mama beli 10 koin buat Khalila naik maenan ujug2 Khalila (istilah Khalila untuk maenan koin yg bergerak2). Tapi setelah koin ke-5, mama bilang ke Khalila: "udahan yok say.. kapan2 maen lagi ya.. koinnya dah abis ni.." Mama bilang gitu sambil nunjukin tangan mama yang kosong (koinnya udah dimasukin saku celana :P). Alhamdulillah selama ini Khalila lebih sering nurutnya klo dibilang brenti maenannya (kecuali klo dia dlm keadaan ngantuk, disuru brenti ga bakalan mau). Sampe rumah pas mama ganti baju, koin2 sisa itu dengan suksesnya pada keluar bergemerincing berjatuhan ke lantai. Khalila yang ngliat itu langsung nunjuk2 koin2nya dan bilang: "tu.. tu.. masih ada kaan..?? masih ada kaan..??" Mama senyum aja sambil bilang: "oiya ya masih ada, kapan2 kita pake lagi yaa.." *senyum kecut*

3. Pas Khalila mau minta susu, mama ngeles dengan bilang: "abis tuh la.. Karna mama jawab susunya abis, Khalila langsung nyaut: "ayok iyap2, ke afanat eyi susu.." Trus abis itu Mama ngeles: "udah malem ni say.. besok aja ya ke alfamart-nya" Khalila diem aja sambil menuju ke kardus susunya dan nunjuk2 sambil bilang: "asih ada.. asih ada.. tuu.. asih ada kaann?? susu asih ada kann..??" Mama pake old trick bilang: "lho.. wa iya ya ternyata masih ada ya.. klo gitu ga usah ke alfamart ya.." (sambil berjanji dalam hati bakalan nyembunyiin kardus susunya, tapi blom kesampean smp skr :P)

Kenapa mama berusaha mbatasin susunya Khalila? Soalnya sehari Khalila ngabisin susu terlalu banyak. Khalila tuh doyan susu banget. Sehari bisa abis sampe 1,5 liter sendiri. Padahal diatas 1 tahun kan kebutuhan susu ga sebanyak itu, cukup 500 ml-an sehari. Makanya mama berusaha ngurangi susunya dengan cara apapun hehehe.. Cara terbaru adalah semalem.
Mama: "La, mik susunya sedikit aja ya.. Kalo banyak2 bisa sakit perut tuh.."
Khalila: "mm.. iya akit ewut.. dikiit aja"
Mama: "Iya, Kalo pake botol gajah, separonya aja ya.. Kalo pake botol bebek, juga dikit aja ya.."
Khalila: "He'eh.. dikiiitt aja... banyak2, akit ewut kaann..??" (halah, kan lagi :P)
Mama: "Iya sayang.."
Alhamdulillah semaleman dia mau tuh botolnya cuman keisi separonya aja :D Asiik.. asiik... Dan mama juga udah bilang ke Mbak Ike untuk ngasi separo botol aja ke Khalila. Smoga berhasil juga hari ini :)

Labels:


4 Comments:

Blogger La Petite Femme said...

malik juga sama ni..cuman akhirannya bukan kan..tapi na..misalnya ikan-na, makan-na...huehehe

btw,ide yang harus dicoba ni..:-D malik juga sama yas..ngabisin 5x @250ml susu UHT..:D..hehe..

Saturday, June 02, 2007 10:11:00 PM  
Anonymous ifa said...

wah wah wah....enake rek punya anak pecinta susu ini. Lha razzan ki, cuman abis 2 botol sehari (@200ml), itu pun masih hrs disendoki sambil nepu2 ...ihix. *cape deeh* Kalo gak dipaksain gitu, beratnya langsung turun dibawah garis kemiskinan . ihik.

Monday, June 04, 2007 1:38:00 AM  
Blogger Ryu`s Mom said...

Khlalila doyan susu juga ternyata ya..sama kayak Ryu donk..Iya kaaannn..? hehehe..

Monday, June 04, 2007 5:50:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Saama neh..lg ngomongin susu juga hehe...tapi kl udah mulai gede kaya akbar yg 3thn udah mulai berkurang suka nyusunya...
Kalo soal mbeonya juga sama neh...anak2 mang begituh ya...ngga laki perempuan sm ajah hehe

Monday, June 04, 2007 10:55:00 PM  

Post a Comment

<< Home