Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Thursday, June 14, 2007

Imajinasi Khalila

Udah sebulanan ini Khalila punya kebiasaan baru: imajinasi aliyas pura2 aliyas epok2an. Bukan main pura2 kaya' main pasar2an ato masak2an gitu. Tapi lebih ke arah mbayangin suatu benda sebagai benda yang laen. Contohnya:

1. Sisir es krim
Sisir barney-nya yg bentuknya bulat di bagian kepalanya, dia kasih kertas di bagian kakinya (jadi kaya' es krim cone), trus dia tawarin ke papamama sambil bilang: "akim.. akim.." (es krim maksudnya)..

2. Lilin
Barang apa aja yang bisa disusun keatas, contohnya: balok2an, gelas2annya, maenan laennya dll dianggap sebagai lilin trus dia nyanyi tiup lilinnya sambil tepuk tangan trus dia niup ujung atas tumpukan benda2 itu. Pernah juga susu kotaknya disusun keatas dalam sebuah kardus, trus diatasnya dikasi bola. Abis nyanyi tiup lilinya, bolanya ditiup biar jatuh. Ga ketinggalan, dia ngajak papamama untuk bantuin dia niup bola itu sampe jatoh.. Kalo bolanya ga mau jatuh, pas lagi niup, tangan mungilnya yg nyenggol bolanya biar cepet jatuh :D Alat pengusir nyamuk juga dianggep lilin. Pertama kali lampu alat itu dinyalain, Khalila langsung nyanyi tiup lilinnya. Hehehe.. mama heran, apanya to yg mirip lilin :D

3. Sedotan gunting
Pernah suatu saat tiba2 Khalila megang2 ujung bajunya mama pake sedotan. Mau ngapain nih anak, pikir mama. Eh, ternyata sedotan itu dibikin gunting2an :D 2 sedotan ditumpuk bersilangan jadi kaya' gunting gitu, trus dikatup2kan di deket ujung bajunya mama. Jadi pura2nya mau nggunting baju pake gunting sedotan itu.. hihihi.. Ada2 aja..

4. Mangkok telpon
Kalo Khalila lagi kepingin nyemil, biasanya cemilannya ditaruh di mangkok kecil plastik warna pink (hehe... deskripsinya yg ga penting banget :P). Khalila paling demen nyamil kacang, kacang apa aja deh. Mulai kacang rebus, kacang garing, mente, dan berbage macam kacang laennya. Nurun papanya tuh hehehe.. Dan di mukanya Khalila sering lho muncul jerawat klo kebanyakan maem kacang, persis deh ama papanya. Hee.. kok malah ngomongin kacang se.. Balik ke mangkok ya. Gini, kalo cemilannya udah abis, biasanya kan dia minta lagi, lah semalem kok mangkok itu ditangkupin ke kupingnya trus dia bilang: "halo.. titom.." :D

Mm.. seinget mama baru ini aja. Nti klo ada yg keinget lagi, di-update deh :)

Labels:


2 Comments:

Blogger La Petite Femme said...

hahaha..paling seneng tuh yang lila ngomong ama mangkok..mungkin dikiranya mangkok tuh nyediain kacang2an..:D

bune..upload dong foto2 lila yang baru...:D

Thursday, June 14, 2007 5:17:00 PM  
Anonymous ifa said...

Huehehehe....lutu naaak.....Kapan nih jadwal kopdaran lagi...mamae razzan wes gak hamil nih, bisa diajak kemana ajah :D

Saturday, June 16, 2007 7:24:00 AM  

Post a Comment

<< Home