Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Saturday, June 23, 2007

Acara sekolah Khalila

Akhir tahun pelajaran ini banyak kegiatan di sekolah Khalila, mulai renang bersama di Purimas, liat pesawat di Juanda, penerimaan laporan sekolah, sampe event Gebyar Seni di Taman Remaja.

1. Renang bareng di Purimas
Peserta renang bareng ini anak-anak kelas Taman Ceria, kelasnya Khalila. Sampe sana, Khalila ga mau nyemplung awal2nya, tapi lama2 mau walopun cuma duduk di pinggir kolam renang sambil kecipak2in kaki. Sempet naik prosotan juga bareng mama. Padahal, prosotannya itu untuk BB maks. 20 kg lho. Tapi mama nekat aja, abis gemes se liat Khalila yg ga mau nyemplung2 juga huehehe.. Untuk acara ini, ma'ap ga ada potonya. Mama ga sempet motoin, abis sibuk mbujuk Khalila dengan sgala cara biar mau kena air :P

2. Liat pesawat di Juanda
Rombongan kali ini diikuti ama anak2 Taman Ceria, KB, dan TK. Jadi ramee.. Dari sekolah berangkat naik bis-nya TNI AU. Khalila pertama2 ya mengkeret2 gitu deh, ga mau baur ama temennya. Temen2nya pada baris, dia ga mau ikutan. Maunya gendong mama mulu. Waduu.. cappee dee.. Tapi pas nyampe di hanggar pesawat, alhamdulillah Khalila mau turun dan jalan sendiri. Tapi teteeep ga mau jauh2 dari mama. Jadi mama susah deh motoinnya. Pak guide-nya pesen: 1. Anak2 kalo jalan harus liat ke depan, jangan meleng, karna baling2 dan sayap pesawat itu tingginya sekepalanya anak2, kuatir kebentuk (eh, malah mama yg kebentuk baling2 pesawat gara2 jalan mundur pas mau moto Khalila diem2 :P). 2. Jangan lari2an, karena banyak oli berceceran, kuatir kepleset. 3. Jangan buang sampah smbarangan.


Di hanggar itu ada macem2 pesawat kecil dan helikopter, salah satunya pesawat intai. Pesawat yang laennya ga tau deh namanya apa, mama ga gitu merhatiin omongan pak guide-nya :P Eh, ternyata dari hanggar itu, bisa kliatan pesawat2 komersial yang mau take off dan landing. Khalila sueneng banget pas liat pesawat yang mo mendarat :D "Ma.. ma.. esawattt.." gitu katanya sambil nunjuk2. Di hanggar itu juga berisik banget, kadang kedengeran suara yang kerasss buanget sampe ga kedengeran suara2 lainnya, kadang2 suaranya memelan. Ternyata itu suara mesin helikopter yang lagi dites ama teknisinya.


Tengah2 acara, Khalila ndadak jadi rewel dan minta pulang, eh ternyata dia laper. Ditawarin roti ga mau, malah mintanya snack di dalem goodie bag yg dibagiin gurunya di bis. Wadauw.. mana snack-nya jenis yg ber-MSG ria gitu hix.. Kepaksa mama kasi, daripada Khalila minta pulang. Mau naik apa coba :D

Selesei acara liyat2 pesawat dan heli, trus naik bis lagi dan menuju ke Taman di kompleks perumahan deket situ. Mm.. taman apa ya namanya, mama lupa :P Yang jelas namanya ada "kaca"-nya gitu deh. Khalila langsung semangat deh bgitu dikasi tau klo mau main ayunan :D

Tamannya luas dan bagus menurut mama, banyak wahana permainannya (ayunan, prosotan, puteran, dll mainan khas anak2), lahan pikniknya luas, banyak patung2 hewan yang bisa dinaikin anak2. Tapi sayang, bnyak wahana permainan dan bangku2 yang udah rusak. Rumputnya tinggi, nyusahin jalan. Tanahnya juga banyak yang berlubang, kata anak2 lain, lubang itu rumahnya kepiting hihihi..


Abis puas maen di taman, rombongan pulang. Di bis Khalila minta susu dan nggletak di kursi bis, trus tidur :D Kamu capek ya nduk sayang.. Palagi mama ni, badan rasanya gempor kebanyakan gendong kamu :D Mama dan Khalila ga turun di sekolah, karena kebetulan bisnya ngelewati depan kompleks. Mama turun di depan kompleks dan lanjut naik becak. Pas becaknya mulai jalan, Khalila bangun dan langsung senyum2, palagi keterpa angin, seger deh rasanya (di bis hawanya panas :P). Dah lama ni mama ga naik becak. Jadi rileks bangeett deh kena terpaan angin sepoi2..

Oya, paginya mama sepetin bikin coklat lolipop buat dibagiin ke temen2nya Khalila. Alhamdulillah pada suka :) Maksud hati bikin malemnya, tapi ketiduran dan baru bangun jam 1/2 4 pagi. Jadi ngebut bikinnya :P





3. Penerimaan laporan sekolah

Ini ni laporan dari sekolahnya Khalila. Masih banyak kurangnya, terutama motorik kasarnya, karna di sekolah Khalila suka diem dan ngliatin aja kalo bu guru ngajakin gerak dan nyanyi (padahal di rumah dia suka ikutan nari2 dan nyanyi2 lho kalo denger lagu di tivi, herman deh mama). Tapi kata gurunya gpp, masih usia segitu :D


4. Gebyar seni Mutiara Bangsa
Masih hari Minggu ni. Ini bocoran kostumnya Khalila yang mo pentas besok huehehe. Critanya menyusul yaa :)

Labels:


3 Comments:

Blogger widie said...

Kegiatan akhir sekolah banyak ya..bagus deh buat pengetahuan anak, jd nambah kan...liat pesawat jg keren bgt yaa...

Tuh raportnya bagus ga khalila..? pinter ya bs bikin macam2 di sekolah...dapet hadiah apa sm bunda neh..kl raportnya bagus ya...

Sunday, June 24, 2007 9:12:00 PM  
Blogger bundanya i-an said...

wah asyiek banget kegiatannya....
kalila.. ajakin i-an dong naik pesawatnya he..he..

Monday, June 25, 2007 1:31:00 PM  
Blogger La Petite Femme said...

wah uakeh banget yas kegiatannya..:D udah ada laporan2 gitu barang..hehe..kayak dah TK aje..:D..hehe..

Tuesday, June 26, 2007 4:22:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home