Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Wednesday, June 20, 2007

Wiken rame-rame..

Mo cerita acara wiken kemaren ni...

Sabtu, 16 Juni 2007
Sabtu pagi berlangsung biasa2 ajah huehehe. Sorenya ke rumah Bude Galuh liat Kak Azka, wiii tambah lucu aja ni kak Azka. Udah bisa nyonggo leher ni skr. Ini ni Kak Azka:


Tapi sayang, Khalila ga mau masuk rumah Bude Galuh blas. Malu, ada ibunya Pakde. Yee.. Abis maghrib, anter Khalila ke alun-alun kecil di deket rumah Bude, biasaa.. dia mau naek odong2. Abis itu baru mau masuk ke rumah Bude :D Malemnya, jemput Mbah Tri di terminal Bungurasih. Belio abis dari Jogja menghadiri acara sunatan sepupunya Mama.

Minggu, 17 Juni 2007
Minggu pagi Khalila janjian mo naik dokar di Masjid Agung bareng2 ama Kak Luna. Crita dikit ya tentang Kak Luna. Kak Luna ini sepupu Khalila dari Papa, umurnya mau 8 taun. Kak Luna tinggal di Jakarta ama mamanya (Bude Ria), sementara ayahnya (Pakde Edi) di Surabaya (mama ga bisa nyebayangin deh harus tinggal berjauhan dari papa kaya' mereka ini hehe..). Liburan ini Kak Luna maen2 ke Surabaya. Adeknya Kak Luna, kak Tiara, udah dateng ke Surabaya 2 minggu sebelum ini bareng Tititom (nenek Khalila dari papa).

Kita berangkat dari rumah pagi2, jemput Kak Luna dan kluarga dulu di Jagir (rumah Pakde Edi). Waktu Kak Luna dan Bude Ria masuk mobil, Khalila nuangis2 :D Tapi pas mobil dah jalan dan Kak Luna ama Bude Ria mulai nyanyi2 lagu Ikan Ikan, Khalila mulei senyum dan ketawa2 :D Pas nyampe masjid agung, langsung deh Khalila gandengan terus ama Kak Luna :D Ini poto pas naek dokar. Khalila pake kacamata oleh2 dari Bude Ria.


Abis dari masjid agung, mampir dulu sarapan di Kedai Kincir yang spesialis ikan wader goreng dan patin bakar. Yummm.. yuummm.. slurrpp.. Ini poto pas di kedai kincir.


Abis gitu anter Kak Luna, Kak Tiara, Bude Ria dan Pakde Edi ke jagir trus pulang. Siangnya ngembaliin mobil ke MbahTri di Semolo trus lanjut ke Gramedia Book Fair di AJBS. Setahun ini Surabaya dimanjakan ama bursa buku murah. Sering banget ada event buku murah. Tapi sayangnya, menurut beberapa temen mama, buku-buku itu diskonnya dah ga asli lagi, aliyas harganya dinaikin dulu, baru didiskon. Yee.. nepuuu.. Tapi lumayanlah mama dapet majalah2 aktivitas winnie the pooh harga 2rb-an buat Khalila ama buku serial Tini (yang maunya mama beli smua serinya, soale ini termasuk buku cerita favorit mama jaman unyil dulu :P) Yang konyol itu pas papamama harus beli 2 buku Franklin gara-gara Khalila ngotot mau balonnya. Padahal balon itu ga dijual, kalau mau dapet balonnya, harus beli buku Franklin dulu minimal 2 biji, yeee.. Tapi mama baca2, bagus juga kok cerita si Franklin ini hehehe..

Sorenya, Kak Luna dan kluarga dateng lagi ke rumah. Asiikkk mereka mo nginep di rumah.. Yippie.. Pakde Dani (masnya papa) juga dateng. Rumah jadi rame banget. Dari yang biasanya hari Minggu rumah cuman diisi 3 orang, hari itu itu ada 9 orang. Jadi kerasa banget ramenya :D Mama sampe bisik2 ke papa, "Pah, gini be'e ya rasanya punya anak 3 biji, asik juga ya :D" Papa langsung teler :D

Ini aksi Kak Luna, Khalila dan Kak Tiara


Sore jam 5-an, ke Juanda nganter Bude Ria balik ke Jakarta. Kak Luna dan khalila seneng lari2an di Juanda :D Pulangnya mampir beli Ayam Goreng Gringging Lombok. Eh, enak e tiba'e slurrp.. Palagi makannya ditemenin ama sambel (puedes puol) ama.. pete goreng! Wah, tambah slurp :D

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

<< Home