Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Thursday, June 28, 2007

Mogok di Taman Remaja

Ini lanjutan crita dari postingan sebelumnya "Acara Sekolah Khalila". Critanya tentang acara Gebyar Seni di Taman Remaja. Inti critanya adalah: Khalila mogok! dan Mama puzink!

Yah.. gitu deh.. Sampe di Taman Remaja, Khalila ga mau samsek deket2 ama panggung sekolahnya. Trus diajak kliling dulu dengan maksud dislimur, maen2 dulu, naik ujug2 (mainan yang dikasi koin), naik kreta mini. Baru diajak deket panggung lagi. Tetep ga mau. Diajak kliling2 lagi, balik ke panggung tetep ga mau. Tetep nangis2 hix. Ya udah deh, mama pasrah aja. Ni anak emang bener2 ga mau ikutan pentas di panggung. Merengek2 terus minta gendong dan menjauh dari temen2nya. Pas temen2nya naik panggung, sebenernya Khalila dah sempet merhatiin temen2nya itu. Mama bujuk2 "Itu lho say, temen2mu pada nari dan nyanyi di panggung, ayo bangun.. ayo bangun.. Lila ga pengen ta?" Khalila tetep keukueh bilang "Nggak!" Buhuhuhu.. mama jadi esmosi, pusing, kesel banget deh mama, rasanya udah mo meledak. Grrhhh...

Sebenernya esmosi jiwa (ciee..) mama udah dimulai paginya pas Khalila muterrrr ae pas disuru mandi. Akhire mama maksa2 Khalila deh hix.. Jadi mungkin suasana hati Khalila dah ga enak sejak paginya :P Begitu juga mama :P Papa juga ikut2an senewen..

Pas abis acara dan sampe rumah, mama mikir, yah memang Khalila dari sononya begitu, kalo kata Psikolog di sekolah Khalila, memang ada anak2 yang pada dasarnya pemalu, ciri2 bayi yang nantinya punya sifat pemalu itu adalah waktu ketemu orang baru, dia memalingkan mukanya. Mm, seinget mama sih Khalila dulu pernah gitu, tapi ga' selalu hehe.. Pas di Taman Remaja itu, Khalila sempet naik kapal2an, trus dipindahin ama mas penjaganya ke bagian belakang kapal. Abis itu, sepanjang perjalanan kapal itu, Khalila nunduuuukk terus kepalanya. Ya karna malu ama si mas penjaga itu. Dan dipikir2 pula, mama kan orangnya juga pemalu (kadang2 malu2in juga se :P), turunan be'e ya hehe.. Kan nggak adil ya klo mamanya pemalu tapi maksain anaknya ga jadi pemalu. Yang penting kan ga mengarah ke hal2 yang negatip ya..

Ya sutralah, emang perlu usaha lebih lagi untuk sering2 ngajak Khalila ke acara rame2 :) Dan yang penting Khalila hepi2 ajah.. Ya ga' Lil :D

Labels:


3 Comments:

Anonymous Rodrigo said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.

Thursday, June 28, 2007 10:09:00 AM  
Blogger Ryu`s Mom said...

Khalila kenapa malu, nanti malu-maluin loh..hehehe. Ayo jangan malu..smile.. jangan nunduk donk, Khalila kan manis lho..

Thursday, June 28, 2007 2:12:00 PM  
Anonymous ifa said...

Razzan gak terlalu pemalu, tapi kalo kadung mogok ya mogok, gak bisa dipaksain, hehe. Jadi ya nasib ajah kalo tiba2 diacara penting trus anak kita mogok :P Itu tandanya si ibu lagi diuji kesabarannya, kalo lolos balasannya surga ;) Buat lila, kamu gak salah kok sayang, yg salah mama kok pagi2 dah dibikin bete :P Hidup Khalila !

Wednesday, July 04, 2007 1:34:00 PM  

Post a Comment

<< Home