Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Wednesday, July 11, 2007

Rumah kembali sepi

Jum'at sore minggu lalu, Tititom, kak Luna dan kak Tiara balik ke JKT after a long fun holiday di SBY. Papa dan Khalila ikut nganter ke bandara Juanda, liat2 pesawat dari anjungannya. Kata Papa, Khalila seneng banget deh bisa liat pesawat lagi :) Pas itu papa sempet nelponin mama biar Khalila bisa crita ke mama kalo Khalila lagi liat pesawat. Tapi sayang, pas itu mama lagi keluar kantor dan HP ketinggalan di kantor. Buhuhuhuhu :(

Dengan baliknya Tititom cs ke Jakarta, itu brarti rumah kembali sepi lagi. Hix, asli sedih deh.. Pas weekday, Khalila di rumah cuma berdua ama mbak Ike aja. Oya, mama blum crita ya kalo skr mbaknya Khalila cuma 1, yaitu Mbak Ike. Mbak Siti dah resign karna harus jagain anaknya
sendiri di rumah. Sempet ada mbak baru tapi cuma masuk 1 hari (orangnya ga niat kerja). Jadi ya udah deh, diputuskan mbak Ike aja deh yg jaga Khalila. Yang penting Khalila ada temennya. Soal urusan rumah dan lain-lain, urusan belakangan. Lagian Khalila kan skr dah bukan bayi lagi, dah 2,4 tahun gitu lho hehe..

Moga mama bisa resign secepatnya ya.. Jadi a working at home mom (WAHM). Biar bisa nemenin Khalila di rumah. Biar bisa punya lebih banyak waktu ama Khalila. Makanya skr mama lagi nyari2 usaha apa ya yg kira2 bisa dijalanin di rumah. Jadi meskipun stay di rumah, aliran uang dari mama tetep ada hehehe.. Amiin.. amiin :) Gimana mommies? Ada saran ga ttg usaha yg bisa dijalanin dari rumah? Selain nerima pesenan kue yg udah mama jalanin tentunya :)

Oya, slama 4 hari ini rumah tambah sepi lagi ni.. Kemaren sore papa ke Bali bareng rombongan jurusan SI, ITS. Waaa.. jadi mama berdua ama Khalila aja kalo malem ni. Dulu pas Khalila masih di perut, mama juga pernah berhari2 sendirian di rumah. Tapi gpp, mama dan Khalila saling nemenin :) Pas mama ngetik ini, papa sms klo skr lagi mo nyebrang dari Ketapang ke Gilimanuk. Lagi ga ngantri2 amat, dan ombaknya tenang kata blio. Smoga cepet nyampe Bali ya pa.. Dan tentu aja semoga hari2 cepet berlalu biar bisa cepet hari Sabtu, biar bisa bertigaan lagi di rumah hehehe..

Labels:


2 Comments:

Blogger Ifa said...

Hobinya kan bisa dikembangkan, misalnya bikin kue kering yg lebih tahan lama, trus titipin ke toko2, pertama harga damai buat promosi, lama2 kalo dah pede, dah laris, mule dinaikkan.Permen coklat kek yg dibagi ke temen2 khalila tuh bisa dijual yas.

Sunday, July 15, 2007 2:52:00 AM  
Blogger Ifa said...

Ato bikin cake kering dibungkus kecil2 dengan hrg jual dibawah Rp4000, titipin ke toko2. Sbagai ide awal,aku pernah ketagihan sama brownis kering yang cuma dijual di Kebon Kalapa yas. Ukurannya sekitar 2x7cm, tebal cuman 1-2mili, digigit kriuk, mak nyuuus,cuma mahal 10rb :D Kalo bisa bikin yg kek gini, yg tahan lama maksutnya, bisa dititipin ke warnetku yas, sbg langkah pertama coba2 ;)

Sunday, July 15, 2007 2:54:00 AM  

Post a Comment

<< Home