Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Wednesday, July 11, 2007

Busy weekend

Ini cerita wiken kemaren, masih seputar bikin kue hehe.. Sabtu mama sibuk bikin kue di rumah. Papa seharian di kampus untuk urusan scanning hasil SPMB. Kuenya ini buat acara kantor. Karna mama diserahi tugas ngurus konsumsi, ya udah deh, untuk snack box-nya mama bikin aja, sekalian belajar manage pesenan kue yg jumlahnya banyak :) (60 box kali ini) Snack yg mama bikin itu brownies kukus dan amris (risoles isi smoked beef, cheese, telor rebus dan mayo). Lempernya pesen di tante Neny karna mama ga pede bikin lemper hihi. Untuk tumpeng
dan rice box-nya, mama pesen di mbak Lia yg udah ga diragukan lagi sipnya :)

Kulitnya amris udah dicicil bikin dari Kamis malem. Sabtu pagi ngisi dan manir amris, simpen di freezer. Abis itu sempet jalan2 dulu ama Khalila cari kertas merang ama nyari daun seledri untuk hiasan si amris. Lanjut siangnya bikin brownies kukus 3 loyang. Pas maghrib, dah kelar browniesnya. Pas itu papa juga dah dateng, yippiieee.. Malemnya lanjut nghias brownies dg coklat putih, cantik deh jadinya :)

Minggu subuh goreng2 amris trus dihias. Masukin box, beres deh. Jam 1/2 7 tante Neny dateng nganter lemper dan JCC (japanese cheese cake).. wuaahh.. JCC-ne enak tennaann, ngejuu banget slurrrrpppp. Abis tante Neny pulang, kita mandi, trus siap2 (seperti biasa Khalila ikut2an dandanin mama, towel2 muka mama pake pelembab, nepuk2 bedak di muka mama, trus molesin lipstik di bibir mama hihihi..). Abis itu langsung kita bertiga cabut ke kantor mama. Abis ngedrop mama di kantor, papa dan Khalila pulang.

Acara kantor mama ga' lama, kira2 cuma 1 jam aja. Alhamdulillah acaranya lancar. Ini acara penyerahan beasiswa pendidikan buat anak2 pak satpam di lingkungan kompleks tempat mama kerja (IAO). IAO kan udah lama nempatin kompleks ini dan juga IAO dah makin berkembang sekarang, dan makin peduli ke masyarakat. Jadi moto acaranya ini adalah Care to Community. Sip dah :) Pihak kantor seneng, pihak RW/RT seneng, pihak penerima seneng, orang tua seneng, daann yg paling penting, anak2 juga seneng :) Paling damai deh klo ngliat senyum anak2 ya :D Rice box dan snack box sisa banyak, asiik mama bisa bawa pulang 3 kotak snack hihihi..

Abis acara kantor mama slesei, mama call papa dan Khalila buat jemput. Pulangnya, mampir dulu ke rumah Mas Nunut, temen papa yg lagi ngadain acara syukuran pindahan keluarganya rumah barunya. Rumahnya jadi deket ama rumah kita nih, asiik.. Sapa tau ntar Khalila skolahnya barengan ama Mbak Gemma, anaknya mas Nunut :) Abis itu, leyeh2 bentar di rumah, trus jam 12an brangkat kondangan nikahan temen kuliah mama dulu, Oom Bompi, di Graha ITS. Alhamdulillah Khalila ga rewel ni :) Topp banget deh Lil :) Sempet ngrengek pas nunggu mo salaman ama manten ama begaya ga mo turun pas mama ngobrol ama temen2 laen, tapi bisa dislimur. Selanjutnya, Khalila enjoy aja jalan2 dan kliling2 diantara meja2 makan disitu hehehe.. Khalila nyobain sup asparagus, puding ama es sirsat. Dia doyan banget ni ama si sop asparagus. Sampe acara slesei dan petugasnya mulai bersih2, Khalila masih enjoy aja ama sop-nya. Akhirnya, sop-nya mama adahin gelas plastik bekas air mineral dan mama bawa pulang :D Wah, mama harus bisa bikin sop ini nih.. Khalila doyan e..

Pulangnya ngedrop papa dulu ke Puskom ITS ngurus scanning hasil SPMB. Trus pas perjalanan pulang, nglewati toko toko mainan deket kantor mama yg biasa mama lewati pas pulang kantor. Pas kebetulan buka, jadi mama dan Khalila mampir deh :D Liat2 mainan, kita milih mainan trolley2an lengkap dengan buah2nya :D Harganya 25rb aja, murah ya.. Soale mama pernah
liat di toko lain, trolley2an yg lebih kecil dr itu tanpa buah harganya 40rb bo. Khalila seneng banget. Sampe rumah langsung dibuka dan dicoba2 ngrakit sendiri :D Mama sampe takjub, kmu kok ngerti to nduk klo trolley ini harus dirakit dulu. Dibantuin mama, jadi deh trolley-nya.. Yippie..

Sorenya, mama ama Khalila pergi lagi jemput papa di Puskom. Kita nglewati jalan menyusuri sungai yg nglewati depan Sekolah Alam Insan Mulia. Jalannya rusak berat, pas nyampe di ujung jalan, kondisi di dalem mobil udah setengah berantakan :D Kertas2 berjatuhan dan bangku di belakang mobil yg semula dalam kondisi dilipat dan dicantelkan ke dinding mobil, jatuh :D Tapi lewat situ enak, lebih cepet nyampe ke ITS. Sampe di deketnya Puskom, lha kok mama jadi bingung ya. Dulu pas jaman mama kuliah, di deket puskom itu masih blum rapi. Eh, skr kok udah lumayan rapi dan cantik ya, ada taman2 paving segala. Walhasil, mama binun, mo lewat mana nih ya. Ternyata mama salah jalur hihihi. Tapi ga ada yg negur, abisnya ga ada petugas yg jaga. Dari ITS, lanjut ke Galaxy Mall. Ya jalan2 aja.

Malemnya sampe rumah langsung teler abizz.. hehehe..

Labels: , , ,


2 Comments:

Blogger Ryuta Ando said...

Program yg mulia banget, ngasih beasiswa untuk anak-anak pak Satpam, semoga perusahaannya maju terus ya. Bener-bener busy wiken deh..

Wednesday, July 11, 2007 8:51:00 AM  
Blogger La Petite Femme said...

mana yas foto2 box snacknya ..kan aku pengin liat ni..:D

Thursday, July 12, 2007 8:03:00 AM  

Post a Comment

<< Home