Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Monday, July 30, 2007

Kenjeran baru, taman bungkul, dan renang..

Sabtu pagi maren kita bertiga bermaksud mo liat latian+pertandingan futsal kantornya mama. Tapi apa daya, kita nyasar di kenjeran dan telat, akhirnya ga jadi nonton futsal (minggu depan aja insyaAllah). Kita cuma muter2 kenjeran baru aja, liat2 pantai, klenteng besar, arena berkuda, dan sirkuit motor. Emang luas tempatnya, tapi sayang kurang terawat dan sepiiiii. Ramenya kalo pas ada event aja disana. Tapi terakhir ada event motor, ternyata sepi juga yg nonton.

Abis dari kenjeran, mama di-drop di salon hihihi.. Mo facial setelah 3 taunan ga facial huehehe.. Gaya amat yak si mama :D Hmm.. rileks.. Sampe ketiduran pulak :D Abis itu mama dijemput papa dan diajak ke deket rumah susun buat moto2 telpon umum untuk ikutan lomba foto. Kalo ini mama yg mo dijadiin model. What? mama jadi model foto? yg bener ajah deh si papah. Tapi ya terpaksa, soale di lomba tsb ada persyaratan harus ada tanda tangan dan pernyataan bersedia difoto dari si model. Kesian deh mama, jadi model karna terpaksa :D

Sorenya ke taman bungkul. Lagi2 untuk moto2. Karna lombanya dari telkom, jadi papa milih taman bungkul karna disitu tiang2 lampunya ada tulisannya telkom. Dan kebetulan disitu lagi ada panggung rakyat. Ternyata eh ternyata, taman bungkul ini skr udah terawat rapi dan nyaman buat dipakai jalan2. Thx ya pak pejabat surabaya yg udah bisa bikin taman yg asoy :) Kalo boleh mama bilang, taman ini terbagi jadi 4 bagian.
Bagian depan/barat untuk event musik/panggung dengan trotoar dan taman yg tertata apik. Sayang tamannya yg berumput ga boleh dijadiin tempat mainan, kemaren ada yg main bola ama anaknya di taman rumput itu, tapi disuru minggir ama petugasnya, takut rumputnya rusak kali yak.
Bagian samping/utara ada playground-nya, ayunan, prosotan, dll ada disitu (sayang kita dateng udah gelap, penerangan disini kurang, jadi terkesan suram karna remang2).
Bagian belakang/timur untuk depot2 makan, dan wahana permainan anak (kincir angin mini dan kereta mini).
Bagian samping/selatan untuk arena skateboard dg gundukan2 untuk luncuran yg terbuat dr semen. Tapi gundukan2 itu kebanyakan bukan dimainin ama para skater, tapi malah jadi tempat laria2an anak2 kecil hihihi..

Overall, untuk taman bungkul ini, asik banget sih nggak, tapi ya lumayanlah, kita jadi ada tempat jujugan baru ni untuk alternatif jalan2 di saat wiken :) Yang paling asik buat Khalila, disini juga ada dokar keliling. Yippiee :) Jadi klo mau naik dokar, ga harus ke masjid agung, di taman bungkul juga ada :D Kalo para mommy blogger ada yg mampir surabaya, kapan2 main kesana yuukk :) Ayo mbakyu Ifa, ke taman Bungkul yok hehe..

Minggu pagi, mama dan Khalila renang bareng temen2 kantor mama, mbak Nunik (dan 2 temen kosnya), ama mbak Ari. Asik banget deh bisa hanging out bareng temen2 cewek, udah lamaaa banget ga' begini :) Asiknya tuh beda antara pigi bareng temen ama bareng kluarga. Beda sensasinya, ciee :D Kemaren mama diajarin mbak Nunik cara ngambang di air, dan yippiee.. Berhasil.. berhasill.. *norak.com* Oya, ngomong2 soal renang, Khalila skr udah berani renang, horee.. Dulu Khalila tuh ga mau banget nyemplung ke kolam renang, padahal udah mama/papa gendong, tapi tetep dia teriak2 heboh, ga mau basah2 :D Tapi alhamdulillah skr nggak lagi, malahan kemaren dia udah brani loncat dari pinggir kolam ke kolam. Mama tinggal nampani Khalila di kolam. Juga udah berani naik ban bebeknya :D Sampe2 disuru mentas ga' mau. Akhirnya mau mentas setelah idungnya kemasukan air. Gara2nya pas mama mau coba ngambang lagi, mama lupa klo lagi megangin Khalila, walhasil kepalanya Khalila ikutan masuk ke air, buhuhuhuhu.. Ma'apin mama ya nduk.. hix.. Sampe rumah, Khalila sibuk ngadu ke papanya klo tadi idungnya kemasukan air. "Paa.. airnya masuk idungkuuu.." "Paaa.. idungku air.. idungku masuk air paa.." (aduh, kok kata2nya jadi kebalik2 gitu sayang :P)

Walopun papamama tuh ga bisa renang, tapi pingin banget Khalila bisa renang :) Ryu, ajarin Khalila renang dong. Ryu kan rajin les renang yak, pasti udah pinter renangnya :)

Labels: ,


3 Comments:

Blogger Ryuta Ando said...

Nyasar toh. Taman bungkul, ya bagus kayaknya nih..dan yang bikin Khalila happy juga ada ya, Dokar keliling hehehe..naik berapa kali nih? Pasti gak mau turun deh...

Ayoo Khalila renang bareng Ryu yuk...kapan ya?

Thursday, August 02, 2007 6:47:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

hayuu... kapan Lila renang lagi ama tante... eh, mbak aja deh :D *berusaha me'muda'kan diri*

Thursday, August 02, 2007 2:26:00 PM  
Blogger Ifa said...

Hahaha...jadi di taman bungkul ada dokar yaa? Yuuk yuuuk...kapan ketemuan, kalo taman bungkul sih kita sering kesana. Tapi kok terahir kesana lom ada dokar ya. Wah, aku tadi sore juga barusan dari kenjeran, tapi gak jadi....huehehe

Sunday, August 05, 2007 7:25:00 PM  

Post a Comment

<< Home