Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Thursday, July 12, 2007

PR: 6 weird things about me

6 Weird Things About Me?Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don't forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Hehehe.. ini PR ke-2 kalinya dlm sejarah perblogan mama :D Setelah beberapa kali baca PR di blog2 mommies laen, e lhadalah dapet juga dari mama Nawfal :D. Hmm.. setelah sempet ngobrol2an dikit ama mama Malik (ampuun.. bukan mbacem lho mbak Aaz :P), jadi yg kepikiran kaya' gini deh:

1. Ga' suka gado2
Biasanya orang-orang, palagi cewek, suka ama makanan yang namanya gado-gado ya. Tapi bagi mama, gado-gado tuh makanan terakhir yang mama pilih kalo udah ga ada makanan laen hehehe.. Mau gado2 kelas rombong lewat depan rumah sampe gado2 kelas resto, teteb aja mama ga doyan. Rasanya aneh banget menurut mama.. Bumbunya itu lho yang bikin mama ogah :P Jadi kalo mama bertamu ke rumah kalian, jangan disuguhi gado2 yak (halah.. pede banget mau disuguhin :D) Kalo ama isinya, ya suka lah.. Palagi telor rebus, suka bangeett :D Mama emang penggemar berat telor nih :) Mama juga kurang suka ama bumbu berbahan kacang lainnya macem sate. Kalo pecel, mama suka sih.. Hmm.. aneh ya? Judulnya kan emang weird things about me :D

2. Ga' 'gilo' ama tikus
Ma nulis kalo mama gilo ama cicak, tapi kata mama Malik, itu mah biasa :D Gilo itu maksudnya geli, takut gitu (bahasa Jawa - red) Biasanya orang pan gilo-nya ama tikus ya. Tapi mama enggak tuh. Mama malah suka gemes liat tikus putih imut nan lucu. Di rumah pernah ada tikus clurut (tikus kecil panjang) yg berkeluarga di kamar depan dan mama nyante2 aja hehe. Kamar depan biasanya kosong, cuma ditempatin kalo ibu mertua dateng. yang ribut malah papa, karna papa gilo tikus. Untungnya papa ga gilo ama cicak, jadi klop deh. Klop saling menggoda2 dan mengolok2 tentang kegiloan maisng-masing maksudnya hehehe.. Eh, ada yg gidik2 ga' baca tentang tikus ini? Ma'ap beribu ma'ap ya :(

3. Kemana2 pake helm
Papamamakhalila kan kemana2 naik motor, kebetulan aja selama satu minggu ini dapet pinjeman mobil dari Mbah Tri yang lagi umroh hehehe yippiee.. Nah, mama tu kalo naik motor selaluuuu maunya pake helm. Alasan utama bukan sok ngikutin aturan lalu lintas sih, tapi lebih karena mama ngerasa nyaman aja kalo pake helm. Biar kepalanya dan mukanya terlindung, ga gampang kelilipan matanya dan ga gampang kotor mukanya. Mau deket ke ujung gang atao mau jauh keluar kompleks pun slaluuu aja pake helm. Ini yang dibilang papa aneh, soale kalo jarak deket, papa paling males pake helm, kata blio kan enak ga pake helm, kena angin semilir :D Mama berusaha nularin kebiasaan pake helm ke Khalila. Sempet berhasil beberapa waktu, tapi sekarang Khalila lagi masa2nya ogah pake helm :(

4. Pusing kalo duduk di jok tengah/belakang
Kalo lagi naik mobil, mama lebih suka duduk di jok depan, atau kalo bisa nyetir sekalian. Soale kalo duduk di jok tengah/belakang, mama suka pusing. Ga' tau kenapa ya.. Leher mama tu langsung berasa aneh dan ngakibatin pusing kalo mama ga duduk di depan. Duduk di jok depan yg bukan supir pun kadang2 mama suka ngerasa gitu. Mana Khalila sukanya nyuruh mama duduk di jok tengah lagi hix.. Apa karena jiwa sopir mama yang masih melekat ya hehehe.. Jaman kuliah mpe sebelum nikah dulu, mama tu menjabat sebagai sopir pribadi antar kota antar provinsi ni di keluarga mama :D Thx to tante Premi, temen mama yang dulu slalu ngomporin mama untuk bisa nyetir :) Yuhuu.. Gimana kabarnya Premi ya Wi? Masalah setir menyetir mobil ini, kebalikan ama mama Malik dan mama Nawfal nih ya :D

5. Ga apal Surabaya
Dari lahir ceprot, TK, SD, SMP, SMA, kuliah, kerja sampe sekarang udah jadi mommy tu mama tinggalnya di Surabayaaa terus. Ga pernah ngerasain yg namanya ngekos (katanya asik ya klo ngekos?) ato tinggal di rumah sodara. Melas ya mama? hehehe.. Tapi herannya, walopun dah berpuluh2 tahun (baru 27 taun kok :P) tinggal di Surabaya, tapi mama ga pernah bisa apal nama2 daerah ato jalan di Surabaya. Jangankan jalan kecil/biasa, wong jalan Diponegoro yang merupakan salah satu jalan besar di Surabaya pun mama masih suka mikir, dimanaa ya jalan Diponegoro itu? Hwakakaka... Payah bener yak :P Oya, mama juga ga bisa bahasa Jawa (kalo denger omongan orang sih ngerti), padahal ortu mama bisa lho, bahkan boso alus pun bisa :P

6. Tidur diagonal
Ini juga dibilang aneh ama papa. Kalo tidur sukanya dalam posisi diagonalnya kasur, jadi menuh2in kasur hihihi.. Papa suka sewot kalo liat mama tidur duluan dan dalam posisi gitu. Makan tempat aja sih kata blio hwahahaha. Ga kasur kecilnya Khalila, ga kasur besarnya papamana, teteppp aja favorit tidur diagonal hihihi..

Fiuhhh.. Slesei juga PR-nya nih.. Legaa :D Jadi bisa tidur nyenyak nih ntar malem. Tidur posisi diagonal lagi ahhh.. Tapi nggak enak banget ni, soale papa blum pulang dari Bali, jadi ga ada yg sewot..

Lho eh, blum slesei ya PR-nya? harus dilempar dulu ya.. Mm.. Lempar ke mbak Kirana - mama Darris&Fidel, mbak Pahala - mama Meitri, ama mbak Widi - mamanya Akbar aahh.. Ayo ibu2, PR-nya dikerjain ya hiehehehe..


7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hahaha..seumur2 tinggal di surabaya ngga apal jalannya duh...mama bobo terus kali yee...tapi emang ada seh orang yg begitu bingung atau ngga berani tersesat yaa...ayo mba kl sekali tersesat pasti besoknya langsung hapal tuh jalan...dicoba ya besok minggu ngider sendiri sukses ngga..??

Friday, July 13, 2007 12:25:00 AM  
Blogger La Petite Femme said...

ihhhhh yayas..ma tikus clurut ga gilo??..hiiiii..aku aja merinding..:D

Friday, July 13, 2007 9:08:00 AM  
Blogger Mamah 'Little Aras' said...

hah? emang wonge ngendi awakmu gak iso jowoan ras! eh ralat, aku nek nang SBY wani lho nyetir dewe, kayaknya tergantung dimana bumi berpijak deh yas.

Friday, July 13, 2007 9:58:00 AM  
Blogger Ryu`s Mom said...

Gag suka gado-gado ya ternyata,duh padahal kan enak lho..nah tidur yg diagonal ini juga aneh deh..nyempit-nyempitin aja deh Mama bobonya..xixixi

Monday, July 16, 2007 8:49:00 AM  
Anonymous Dhona said...

Nggak hafal surabaya toh? Kalo aku ntar ke surabaya trus minta anterin gimana dong?

Salam kenal ya mamanya Khalila, lagi blogwalking terdampar di sini. Salam kenal ya..

Wednesday, July 18, 2007 9:56:00 AM  
Blogger Hafizh n Zakiyy said...

duh ras gimana sih biar gak gilo waktu megang tikus...duh setiap hewan yang smooth dan empuk aku takut megangnya including kucing :)

Friday, July 20, 2007 4:09:00 PM  
Anonymous lintang said...

ras, aq bbrp kali kesasar, dan prnah juga salah belok di jalan yg notabene sudah pernah aq lewati beberapa kali. what??? :D

Thursday, August 02, 2007 2:33:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home