Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker


Tahun ke-4
Daisypath Ticker

Khalila & more :)

Cerita tentang keluarga Atletiko yang (sementara ini) ditulis ama Mama Raras :) Enjoy it! Banyak yang nanya, Atletiko apaan sih? :D Atletiko itu nama belakang papa dan Khalila. Pingin bikin klan Atletiko gitu hehee.. Khalila sendiri nama lengkapnya adalah Khalila Shafarayhani Atletiko

Tuesday, July 31, 2007

New Singer on The Block :P

Hehe.. Khalila lagi sueneng2nya nyanyi2 ni. Lagi mandi, sambil nyanyi2. Lagi liat tivi, sambil ikutan nyanyi2 plus joget2. Lagi naik mobil, sambil nyanyi2. Lagi jalan2, sambil nyanyi2. Lagi nemenin mama maen PSP, sambil nyanyi2. Lagi maen2, sambil nyanyi2. Pokoke lagi ngapain aja, sukanya sambil nyanyi. Kecuali pas bobo, maem, dan mik susu aja sih ga nyanyi :D

Daftar lagu yang bisa dinyanyiin Khalila secara lengkap udah lumayan panjang :D Lengkap ini dalam artian lengkap dia nyanyi dari awal sampe akhir. Kalo soal kejelasan kata2nya, hehehe.. Yaa gitu deh.. Ada yg juelas, ada yg jelas, ada yg 1/2 jelas, sampe yg ancur pun ada :D Asik aja sih buat papamama, jadi lebih rame lagi sama suara kicauannya Khalila. Penghibur di kala sumpek, pelipur di kala gundah, pencerah di kala capek :)

Ini diantaranya (emang lagunya kebanyakan lagu-lagu anak jadul yg tetep ngetren smp skr sih hehe..)
1. Bintang kecil
2. Twinkle twinkle little star (versi asli maupun versi india yg pake meliuk2 nadanya :D)
3. Tik tik tik bunyi hujan (versi Khalila: tik.. tik.. ujann.. dst)
4. Kring kring kring ada sepeda
5. Balonku ada 5
6. Satu satu aku sayang ibu
7. I love you, You love me-nya barney (versi Khalila: Ai las yu, yu las mi.. sampe2 papa keingetan yu lasmi sang penjual nasi pecel di desanya dulu hwahaha :D)
8. Naik naik ke puncak gunung
9. Ikan ikan (lagu dari sekolahnya)
10. Dua mata saya, hidung saya satu
11. Nina bobo
12. Cicak cicak di dinding
13. Naik kereta api
14. Selamat ulang tahun
15. Happy birthday
16. Topi saya bundar
17. Sayonara

Abis nyanyi satu lagu, Khalila nagih lagu brikutnya. Katanya gini "Trus, lagu apa lagi ma? lagu apa ya.. mmm.."

Nah, masalahnya ni, Khalila kan pemalu kalo di depan orang. Hari minggu kemaren, mama tantang dia (aduh bahasane rek, tantang :D) untuk ngomong ke bu Nur (wali kelasnya) kalo Khalila udah bisa nyanyi. Beberapa kali mama bilang "Lila, besok bilang ama bu Nur ya kalo lila dah bisa nyanyi. Nti kan bu Nur bilang gini, oya? mau nyanyi apa lila? langsung aja lila bilang kalo lila mau nyanyi balonku, oke.. brani ya.." Khalila sih iya iya aja. Ga tau gimana jadinya di sekolah :D Di buku laporan mingguan sekolahnya-nya lila, di bagian tanggapan ortu, mama tulis aja disitu kalo mama minta tolong bu Nur agar meminta Khalila nyanyi. Di depan bu Nur aja dulu, ga usah di depan teman-temanya hehehe.. Mudah2an dikabulkan ama bu Nur dan sudah ada laporannya minggu depan :D

Labels:


6 Comments:

Blogger Ryu`s Mom said...

Duh pinter amat ya nyanyinya, boleh nih jadi penyanyi cilik. Klo udah ngetop inget sama Ryu ya..hehehe

Tuesday, July 31, 2007 3:35:00 PM  
Anonymous tari said...

wi...seneng rek...pasti lucu.....suaranya imut2 lucu...wah makin berani..lila...makin pinter :)
ayo lila...tunjukkan bakatmu.... :D chayo...nti ikutan mamamia :D
wi...jadi pengen cepet punya momongan pasti seneng hari2 terasa penuh warna :D
do'ain aq ya cepet hamil dan punya anak :D

Tuesday, July 31, 2007 4:47:00 PM  
Blogger widie said...

wah daftar lagunya Khalila udah banyak ya..tuh jago nyanyi hayo besok nyanyi di depan kelas yaa..biar temen2nya pd tau kalo suaranya Khalila keren hehe....

Tuesday, July 31, 2007 8:59:00 PM  
Anonymous Dhona said...

Daftar lagunya Khalila banyak banget. Bakat jadi penyanyi cilik nih. Nyanyi bareng Fia aja yuk..

Wednesday, August 01, 2007 2:54:00 PM  
Blogger La Petite Femme said...

pinternya Lila..;D kalo malu didepan teman2..di depan tante & malik aja..:) hehe

Thursday, August 02, 2007 11:38:00 AM  
Blogger Razzan said...

Waah waah, wellcome to the club khalila ! Kalo lila sih pantes ya cewe. Lha razzan iki, cowo tapi kerjaane nyanyiii terus. Sampe kalo di WC, gak slese2 nunggu daftar playlistnya habis :D

Sunday, August 05, 2007 7:28:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home